Minggu, 17 Agustus 2014

D0wnl0ad Gratis RPP K-2013 .. k0k bisa...??

Perangkat Pembelajaran adalah sesuatu yang mutlak dipersiapkan oleh Para Guru di setiap jenjang pendidikan,baik dari tingkat SD/MI,SMP/MTs,SMA/MA maupun SMK. Apalagi bagi Guru yang sudah tersertifikasi.
Untuk mengefesiensikan kerja dan waktu, banyak guru yang melakukan browsing dari internet. Dan banyak pula guru yang mau berbagi dengan memposting kembali hasil unduhan di web gratisan (blogspot), ada pula yang berbisnis perangkat pembelajaran melalui web berbayar maupun gratisan.
Di era Kurikulum 2013 ini, banyak guru yang berburu perangkat pembelajaran K-13 di dunia maya, keadaan ini membuat munculnya berbagai web yang menjual Perangkat Pembelajaran K-13.
Ada beberapa web yang berbisnis online perangkat pembelajaran K-13 dengan harga yang tidak main main, ada yang beneran adapula yang yang tidak jujur. Perjanjian dan kesepakatan hanya melalui sms ataupun email.
Tanggal 11 Agustus 2014 k3maren, teman saya memesan Perangkat Pembelajaran K-13 pada sebuah web gratisan, harganya 550 ribu rupiah untuk 10 mata pelajaran, teman saya tersebut merasa sangat kecewa karena yang dikirim adalah Perangkat Pembelajaran KTSP, setelah melakukan komplain pada penjual online dikirim melalui email juga tidak sesuai spec.
Jadi saya menganjurkan anda para guru untuk lebih berhati hati melakukan transaksi jual beli online dengan pemilik web gratisan. Inilah alamat web gratisan yang perlu anda waspadai...

RPP & SILABUS KURIKULUM 2013 MURAH

 



Tidak ada komentar: